* pHipek bae LaHhh: HARI INI DAN HARI KEMARIN

Sabtu, 05 Februari 2011

HARI INI DAN HARI KEMARIN


“Hari kemarin
Aku tak bisa mengubah apa pun yang telah terjadi.
Aku tak bisa menarik perkataan yang telah kuucapkan.
Aku tak mungkin lagi menghapus kesalahan dan
mengulangi kegembiraan yang aku rasakan kemarin.
Biarkan hari kemarin lewat; lepaskan saja…
 



“Hari esok”
Hingga mentari esok hari terbit,Aku tak tahu apa yang akan terjadi.Aku tak bisa melakukan apa-apa esok hari.Aku tak mungkin sedih atau ceria di esok hari.Esok hari belum tiba; biarkan saja…


Yang tersisa kini hanyalah hari ini.Pintu masa lalu telah tertutup,Pintu masa depan pun belum tiba.
Aku
 pusatkan saja diri aku untuk hari ini.Aku dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini
bila aku mampu memaafkan hari kemarin
dan melepaskan ketakutan akan esok hari.Hiduplah hari ini. Karena, masa lalu dan masa depanhanyalah permainan pikiran yang rumit. 

Hiduplah apa adanya. Karena yang ada hanyalah hari ini,
hari ini yang abadi. 


kuperlakukan setiap orang dengan kebaikan hati
dan rasa hormat,
meski mereka berlaku buruk pada aku.
kuCintai seseorang sepenuh hati hari ini,
karena mungkin besok cerita sudah berganti.
kuIngat bahwa aku menunjukkan
penghargaan pada orang lain
bukan karena siapa mereka,
tetapi karena siapakah diri aku sendiri.!!!!


Jadi, jangan biarkan masa laluku mengekangku
atau masa depan membuatku bingung,
aku lakukan yang terbaik 
HARI INI
dan kulakukan sekarang juga…. 


By : me

0 komentar:

Posting Komentar

jangan cuma pada lead...ayo donk kasi komentar